13 Peserta Seleksi SIP Angkatan 49 Tahun 2020 Dinyatakan Lulus Terpilih untuk Melaksanakan Pendidikan Perwira

malutberita.com-Ternate, Setelah melewati tahapan demi tahapan seleksi sekolah Inspektur Polisi (SIP) Dik Bang Polri, Selama kurang lebih satu setengah bulan mulai dari awal Januari sampai Rabu 19/2/20 malam, Panitia Dik Bang Polri SDM Polda Maluku Utara menggelar Sidang Penetapan dan Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi SIP Angkatan Ke-49 T. A. 2020.

Sidang penetapan dan pengumuman kelulusan peserta calon Perwira Polri yang dilaksanakan di Aula Polda Maluku Utara, dibuka langsung oleh Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H., dan didampingi Irwasda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Dicky Kusumawardana, M.M., dan Karo SDM Polda MAlut Kombes Pol. Satria Yusada S.I.K, serta dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Malut, Panitia Tingkat Daerah Malut dan Peserta SIP Angkatan ke-49.

Karo SDM Polda Malut dalam kesempatanya mengatakan, jumlah peserta seleksi yang mengikuti sidang kelulusan sampai malam hari ini sebanyak 86 terdiri, dari pria 82 dan wanita sebanyak 4 peserta, serta mengumunkan peringkingan hasil seleksi tersebut.

“Sidang Penetapan dan pengumuman Seleksi SIP Polri ini, dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.” Ujarnya

Dari 86 Peserta yang mengikuti sidang penetapan kelulusan SIP T.A. 2020, menurut Karo SDM, Seleksi SIP Angkatan 49 T.A. 2020, menetapkan sebanyak 13 Peserta dinyatakan lulus terpilih, terdiri dari 11 Peserta laki-laki, dan 2 Peserta Wanita.

Sementara dalam sambutannya, Wakapolda Maluku Utara mengatakan, merasa sangat bangga rekan-rekan dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi seorang Perwira, ini berkat kemampuan terbaik dan perjuangan yang sangat gigih dari rekan-rekan.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *