133 Paket Sembako Didistibusikan ke Masyarakat yang Membutuhkan Oleh Dit Samapta Polda Malut

malutberita.com-Ternate, Kini giliran Direktorat Samapta Polda Maluku Utara,  Pagi tadi melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada Masyarakat terdampak Covid-19 atau Masyarakat yang membutuhkan. Selasa 02/06/20.

Adapun Masyarakat yang menerima bantuan ini berdomisili di Kelurahan Sulamadaha dengan bantuan sebanyak 85 Sembako, Kelurahan Takome 23 Sembako, serta Kelurahan Lotto 25 Sembako.

Polda Maluku Utara ditengah Pandemi Virus ini akan terus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Maluku Utara serta dalam pelaksanaan Bhakti sosial Polda akan bersama-sama dengan TNI maupun instansi Terkait.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan-kegiatan Polda sebelumnya dalam pelaksanaan Baksos, Namun kali ini Baksos dilaksanakan oleh Satker Dit Samapta Polda Maluku Utara.

“Tak henti-hentinya Polda Malut bersama TNI terus melaksanakan kegiatan Baksos, mudah-mudahan apa yang telah di berikan walaupun tidak banyak namun cukup agar dapat di manfaatkan dan di pergunakan dengan seperlunya sehingga dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari”. Ucap Kabidhumas. (B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *