22 Personil Polres dan 5 Orang Masyarakat di Berikan Penghargaan Oleh Kapolres Ternate

malutberita.com-Ternate, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate AKBP Azhari Juanda memberikan penghargaan kepada 22 Personil atas prestasi dalam penegakan Hukum, Kreatif serta aktif dalam pembinaan Rohani dan mental kepada masyarakat. Senin, 17/02/20.

Disamping pemberian Reward kepada personil Polres Ternate. Kapolres Ternate juga memberikan penghargaan kepada 5 orang masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan Informasi terikait peredaran Miras di Ternate.

Sementara nama-nama personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya

1. Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani dan 2 Personilnya atas konsistensinya dalam pemberantasan Miras.

2. Kanit Tipiter beserta 10 anggota, atas kecepatannya dalam mengungkap berita bohong tentang penculikan anak.

3.Satresnarkoba 2 anggota, atas konsistensinya dalam pengungkapan kasus Narkoba.

4. Bhabinkamtibmas Kel. Soa dan Bhabinkamtibmas Kel. Togafo atas dedikasinya melakukan pembinaan rohani dan mental bagi warga peminum miras. Serta komitmen dan kecepatannya dalam pemberantasan Miras.

5. Bhabinkamtibmas Kel. Takome, atas ketulusannya membantu warga binaannya dalam pengurusan SIM, sehingga mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat di media sosial.

6. Kasubsektor Pulau Batang Dua, atas program inovatifnya “Polisi Mengajar”, di Kel. Perum Bersatu Kec. Pulau Batang Dua.

7. Kapos Pel Ferry dan Kapos Pel Armada Semut atas konsistensinya melakukan razia dan pemberantasan Miras.

8. Masyarakat Kel. Togafo yang berjumlah 5 (lima) Orang yakni Hi. Rustam, Rudin Ali, Rusman, Sofyan Mahmud dan Rusti Jabar. Dari kelima masyarakat ini diberikan penghargaan atas bantuannya kepada Bhabinkamtibmas dalam pemberantasan Miras di Togafo.

Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan kepada Personil Polres Ternate dan Jajaran, baik Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Agar lebih aktif dalam membina anggotanya serta dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga bisa meningkatkan kinerja organisasi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Ternate.

Diamaa para Bhabinkamtibmas, ia meminta agat harus lebih aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan ide – ide kreatif dalam membina Masyarakat.

“Semoga pemberian penghargaan ini dapat memotivasi bagi Personil yang lain untuk meningkatkan kinerjanya di wilayah hukum Polres Ternate,” Pungkasnya.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *