AKSELERASI RESPONS VAKSINASI, POLDA MALUT LAKUKAN VAKSIN PEGAWAI BANK BTN

Berbagai langkah telah dilakukan Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Maluku Utara dan mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi nasional.

Setelah dilakukan swab antigen gratis di berbagai pintu masuk Provinsi Maluku Utara, kini Polda Maluku Utara melakukan Akselerasi Respon Vaksinasi Covid-19 pada lembaga/instansi di Provinsi Maluku Utara yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Akselerasi Respons Vaksinasi tersebut di prakarsai oleh Biddokkes Polda Maluku Utara yang di pimpin oleh Kabiddokes Polda Malut AKBP dr. Mintarya Suryanto, M.M, dengan sasaran pegawai Bank BTN Ternate dengan jumlah yang divaksin dosis pertama yakni 56 orang.

Saat dikonfirmasi, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. membenarkan hal tersebut, Ia mengaku hal tersebut merupakan terobosan kreatif yang dilakukan Biddokkes Polda Maluku Utara guna mensukseskan program vaksinasi nasional khususnya di wilayah Maluku Utara.

Lanjutnya ia menyebut, Akselerasi tersebut akan terus dilakukan sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19 serta membantu pemerintah dalam program vaksinasi.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi nasional untuk Indonesia yang sehat dan bebas dari Covid-19”. Tandas Kabidhumas.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *