Aksi Peduli Lawan Covid-19, 9 Bintang Halsel Bagi-Bagi Sembako

malutberita.com-Labuha, Antisipasi kebutuhan ekonomi Masyarakat akibat wabah virus Corona atau Covid-19, ormas islam dalam hal ini sembilan Bintang yang terdiri dari Nahdatul Ulama, Gerakan Pemuda Ansor, IKA PMII dan PC PMII Halsel, rayakan hari lahir (Harla) PMII yang ke 60 Tahun dengan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat Labuha Kabupaten Halmahera Selatan.

Langkah sinergi ini dengan misi lawan Covid-19, dengan cara membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, baik para janda dan para penarik becak di Desa Labuha Kabupaten Halmahera Selatan.

Mewakili ke sembilan bintang, Adi Hi Adam selaku ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) Cabang Halsel mengatakan, pembagian sembako ini merupakan perhatian khusus terhadap masyarakat kelas ekonomi lemah atau kurang mampu akibat dari pandemi Covid-19, yang tentunya sebagai sesama umat punya kewajiban saling membantu antar sesama demi meringankan beban.

Sementara bantuan sembako berupa beras, gula, telur, minyak kelapa dan supermie,, diserahkan langsung oleh Adi Hi Adam bersama sahabat-sahabati mewakili sembilan bintang kepada masyarakat khususnya janda tua dan para penarik becak di Desa Labuha Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu 18/4/20.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, saya berharap kepada masyarakat tetap bersabar dan kuat dalam menghadapi wabah ini, dan terus berikhtiar dalam segala aktifitas, besar harapan kami bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang sedang terdampak wabah Covid-19, dan semoga asas manfaatnya diberkahi, Tutupnya Adi Ngelo sapaan akrab Adi Hi Adam. (B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *