Anggota Polri yang Tidak Menggunakan Masker Akan di Tindak

malutberita.com-Ternate, Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Maluku Utara memberi peringatan bagi seluruh anggota polisi di Polda Malut dan jajaran yang tidak menggunakan masker. Selasa 05/05/20.

Kabid Propam Polda, AKBP Wahyu Agung Jatmiko mengatakan, pihaknya akan melakukan penindakan terhadap anggota polisi yang yang melanggar etika kelembagaan, etika kenegaraan, etika kepribadian dan etika kemasyarakatan.

“Saya akan lakukan penindakan dan proses hukum,” kata Kabid Propam

Tak hanya itu, mantan Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda itu juga menegaskan, seluruh anggota polisi di Polda Malut dan jajaran yang tidak mematuhi maklumat Kapolri tentang penanggulangan virus corona salah satunya menggunakan masker dan membuat kegiatan dengan mengundang banyak orang.

“Yang tidak patuhi maklumat Kapolri saya proses,” katanya.

 Kabid Propam juga menyampaikan, maklumat Kapolri itu berlaku ke semua anggota polisi yang ada di Indonesia dan isi dari maklumat sangat jelas. Sehingga tidak perlu disosialisasikan kepada anggota polisi.

 “Maklumat itu sudah jelas jadi tidak perlu lagi kami berikan surat edaran. Jadi yang buat pelanggaran akan ditindak,” pungkas Wahyu. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *