Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Bid Dokes Polda Malut Menggelar Pelatihan Penyemprotan Ruangan Desinfektan Kepada Berbagai Instansi

malutberita.com-Ternate, Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Bid dokkes Polda Maluku Utara Kembali Mengelar Pelatihan Penyemprotan Ruangan Desinfektan dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang bertempat di Lantai 2 RS. Bhayangkara TK IV Polda Malut. Ternate, Jumat 20/3/20.

Kegiatan ini dipimpin Oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Malut, Kompol drg. Tenang Wahyudi dan dihadiri Oleh Perwakilan Satker Polda dan Polres Jajaran, dan Diikuti Peserta dari Instansi Terkait seperti KPKNL, KPP, KPPN, Taspen, Ditjen Keu, Bea Cukai, Royal Resto, BRI, Dan Antam.

Dalam Kegiatan ini Kepala Rumkit Bhayangkara Menyampaikan bahwa Penyemprotan Ruangan Desinfektan ini diutamakan di Dinding-dinding, Lantai, Meja dan Kursi yang dilakukan Setelah Jam Kerja selesai dan Diperbolehkan Memasuki Ruangan Setelah 2 Jam Penyemprotan.

Ditempat Terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara Menyampaikan Bahwasanya Polda Maluku Utara  akan terus memberikan Pelatihan-pelatihan Penyemprotan Desinfektan Kepada Instansi terkait dan Satker – Satker  yang membutuhkan pelatihan .

“Kegiatan Pelatihan ini diberikan kepada Satker-Satker Polda dan Instansi Terkait Guna memberikan Pengetahuan tentang cara Penyemprotan Desinfektan guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan Kerja Maupun Dilindungi Sekitar , Semoga dengan pelatihan ini penyemprotan dapat dilakukan dilingkungan masing – masing  dan Maluku Utara terhindar dari Virus Corona COVID – 19  ” Jelas Kabidhumas.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *