AS SDM Kapolri Himbau Masyarakat dan Anggota Polri Laksanakan Istigosah Serentak di Rumah Masing-Masing

malutberita.com-Jakarta, Berbagai Upaya terus dilakukan oleh Polri dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. 4/04/20.

Salah satunya adalah Imbauan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz,  kepada seluruh jajaran Personel Polri yang beragama islam untuk melaksanakan Istighosah serentak dirumah masing-masing.

Hal tersebut kembali ditegaskan Oleh As SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M, yang menyampaikan bahwa Perintah Kapolri untuk seluruh anggota Polri yang muslim untuk nanti malam sabtu 4/03 pukul 18.30 WIB agar melaksanakan Istighosah Serentak di rumah masing-masing.

“Polri juga mengajak Para Ulama dan seluruh masyarakat Indonesia untuk melaksanakan Istighosah untuk memanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,  selain ikhtiar dan usaha yang dilakukan”. Ungkap As SDM Kapolri

Menindaklanjuti Hal tersebut,  Polda Maluku Utara melalui Karo SDM Polda Maluku Utara telah menghimbau seluruh Personel Polda Maluku Utara untuk Melaksanakan Perintah Kapolri tersebut untuk kebaikan bersama.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan,  menambahkan kepada seluruh Personel Polda Maluku Utara dan jajaran dan keluarga serta seluruh masyarakat Maluku Utara dihimbau untuk sama-sama kita laksanakan dirumah masing-masing,  agar Indonesia pada umumnya dan khususnya Maluku Utara segera terhindar dari Virus Corona ini.

“Pelaksanaan berdoa yang diadakan dirumah masing-masing agar diadakan serentak,  yakni pada jam 20.30 WIT malam ini”.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *