Asik Membawa Miras Jenis Captikus, Seorang Ibu Rumah Tangga di Amankan Polisi

malutberita.com-Ternate, Polres Ternate melalui Danpos Pelabuhan Fery Bastiong Ternate, Bripka Syahril berhasil mengamankan seorang ibu rumah tanggal dengan barang bukti (BB) miras tradisional berjenis captikus sebanya 81 kantong plastik yang bertempat di Pelabuhan Fery Kelurahan Bastiong, Kecamatan Tarnate Selatan. Sabtu, 15/02/20.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda saat dikonfrimasi, membenarkan adanya temuan minuman keras jenis cap tikus dari Danpos Pelabuhan Fery Ternate.

“Temuan itu berdasarkan razia rutin untuk memberantas minuman keras di Kota Ternate,” Katanya.

Sementara Minuman yang ditemukan Danpos bersama pelaku itu saat melaksanakan razia barang bawaan penumpang yang hendak turun dari Kapal KMP Bobara dari Pelabuhan Fery Sidangoli tujuan Pelabuhan Fery Ternate.

Untuk pelaku insial L (33) IRT asal jailolo hoku-hoku, dengan barang bukti miras (BBM) sebanyak 81 yang dikemas dalam kantong plastik yang rencananya akan di jual di Kelurahan Sangaji.

Diketahui, saat ini Barang Bukti miras jenis cap tikus dan pelaku langsung diserahkan ke Mapolsek Ternate Selatan untuk di proses lebih lanjut. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *