Bangun Sinergitas, Kapolda Malut Bersilaturahmi dengan Kajati Malut

malutberita.com-Ternate, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, yang didampingi oleh Irwasda Polda Malut Kombes Pol Drs. Dicky Kusumawardhana, Dir Intelkam Polda Malut Kombes Pol Hadi Wiyono, Dirreskrimum Polda Malut Kombes Pol Dwi Hindarwana, Dirreskrimsus Polda Malut Kombes Pol Alfis Suhaili, Dirresnarkoba Polda Malut Kombes Pol Setiadi Sulaksono. Berkunjung ke Kantor Kejaksaaan Tinggi Maluku Utara untuk melaksanakan Silaturahmi, sekaligus membangun sinergitas antara penegak hukum. Rabu, 05/03/20.

Kedatangan Kapolda bersama dengan Pejabat Utama Polda Maluku Utara ini, disambut langsung oleh Kajati Maluku Utara Andi Herman, Wakajati Sungarpin, Aspidsus Vidianto, Aspidum Hartawi, Asdatun Hendrik Silitonga.

Kapolda mengatakan kedatangan dirinya bersama Pejabat Utama ke Kantor Kejaksaan Tinggi ini, utuk melakukan kunjungan serta silaturahmi, dikarenakan kami merupakan Kapolda yang baru di Poda Malut. Silaturahmi ini juga sekaligus koordinasi untuk membangun sinergitas aparat penegak hukum di Maluku Utara.

“Kunjungan kerja Ke Kejaksaan Tinggi Malut, hanyala Kunjungan Kerja biasa dan silahturahmi guna meningkatkan sinergitas dalam menjaga Kambtibmas serta mempererat keraja-kerja Criminal Justis System (CJS), System Peradilan di Indonesia.” Ujar Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, Kunjungan ini suda menjadi agenda Kapolda Maluku Utara dalam rangka silaturahmi kesejumlah Instansi di Maluku Utara untuk lebih bersinergi.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *