Bentuk Kepedulian, Kapolres Halsel dan Dandim 1509/Labuha Bagi-Bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

malutberita,com-Halsel, Berbagi ditengah pembatasan aktivitas unruk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, Polres Halmahera Selatan bersinergi dengan Kodim 1509/Labuha berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Sabtu, 11/04/20.

Hal ini terlihat dari Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris dan Dandim 1509/Labuha Letkol. Inf. Imam Khanafi, memberikan bantuan berupa sembako kepada waraga masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kec. Bacan Desa Tomori, Desa Amasing Kota Barat dan Desa Babang Kec. Bacan Timur.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa, Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula, The, Kopi, Sabun Mandi dan Sabun Cuci. Dalam pembagian sembako ini ikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Halsel dan Dandim 1509/Labuha.

Pemberian sembako dilakukan secara langsung oleh Kapolres Halsel dan Dandim 1509/Labuha dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara Ekonomi akibat Pandemi Virus Corona Diseases (COVID-19) di Kab. Halsel.

Kapolres Halsel juga berharap semoga dengan bantuan sembako tersebut, dapat membantu masyarakat ditengah mewabahnya virus corona ini, selain memberikan sembako Kapolres Halsel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan mengikuti anjuran pemerintah.

“yang mana jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar untuk tetap dirumah dan jika keluar rumah gunakan masker, jaga kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan sekitar guna antisipasi pencegahan penyebaran virus corona.” Ujar Kapolres. (B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *