Berbagai instansi terlibat dalam Apel gelar Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 yang diselenggarkan oleh Polda Maluku Utara

Malutberita.com-Hukrim, Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan yang melibatkan TNI – POLRI. Apel ini merupakan pengecekan Personel TNI Polri dan Instansi Terkait serta diharapkan kepada seluruh personel untuk dapat mencegah terjadinya Ganguan-ganguan Kambtibmas. Hal tersebut dimaksud  untuk memasikan   persiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2020  dalam kondisi Maksimal .

Apel tersebut bertempat di Lapangan Apel Polda Malut Jln. Kapitan Pattimura No.09 Kel. Kalumpang Kota Ternate. Selasa, (31/12)

“Perlu saya sampaikan kepada rekan- rekan tolong hindarkan tindakan yang dapat memicu gangguan Kamtibmas jangan sampai kita terpancing emosi sehingga kita melakukan tindakan kekerasan, laksanakanlah tugas dengan baik dan utamakan tindakan Preventif”. Ucap Kapolda dalam sambutannya.

Usai memimpin apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun, Kapolda bersama Forkopimda melaksanakan patroli bermotor memantau situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Ternate.

Turut hadir dalam kegiatan Kabinda Malut, Danrem 152 Babulllah, Kepala BNNP Malut, Sekda Prov. Malut, Pejabat Utama Polda Malut, Kekansar Ternate dan Kepala Satpol PP Kota Ternate serta Kepala PT. Jasa Raharja Malut

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *