Bhabinkamtibmas Sawanakar Menyalurkan Bansos Dari Polres Halsel kepada Warga Kurang Mampu

malutberita.com-Labuha, Polri terus berupaya membantu pemerintah maupun masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 yang yang melanda Indonesia saat ini. Salah satunya dengan turut menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dalam aspek ekonomi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Swanakar Polsek Pulau Bacan Polres Halsel, Bripka Idham Asaha, menyalurkan dan mengawal bantuan sosial dari Polres Halsel yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan berupa 50 karung beras.

Bhabinkamtibmas mengatakan bantuan sosial dari Polres Halsel kemarin sudah tersalurkan kepada warga terdampak Covid – 19 di Desa Swanakar Kec. Botang Lomang Kab. Halsel.

Selasa 05/05/20, saat dikonfirmasi Kasat Binmas AKP La Ode Arfan mengatakan bantuan dari Polres Halsel untuk Desa Swanakar telah di salurkan oleh Bhabinkamtibmas yang di bantu Pemerintah Desa setempat dan berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, batuan sosial berupa beras telah diterima dengan sukacita oleh penerima bantuan. Semoga dapat bermafaat bagi kesehatan dan kebutuhan sehari-hari,” ungkap La Ode Arfan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan masalah yang timbul dalam kehidupan masyarakat ditengah badai Covid-19 ini. Marilah kita saling bahu-membahu meghadapi pandemi ini dan tetap ingat agar selalu mejaga kebersihan serta kesehatan diri. Selain itu, hindari berkumpul dalam keramaian,” tutup La Ode Arfan.(B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *