Bhayangkari Peduli, 100 Paket Tali Asih di Bagikan Kepada Personil Polres Halsel

malutberita.com-Labuha, Dengan bertajuk “Bhayangkari Peduli” di masa Pandemi Covid-19, Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan Ny. Ratih Faisal Aris dan Pengurus Bhayangkari menunjukan perhatian yang serius terhadap personil Polres Halmahera Selatan yang menjadi garda terdepan dalam dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Halmahera Selatan. Sabtu, 06/06/20.

Hal ini terlihat dari pemberian ratusan paket tali asih yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari dan Para Penguus Bhayangkari Cabang Halsel kepada Personil Polres Halsel yang menjalankan tugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. 

Penyerahan Ratusan Paket Tali Asih ini dilakukan langsung oleh Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., dimana paket yang diserahkan berupa Masker, Obat-Obatan dan Suplemen.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengatakan bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Halsel ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Halsel yang bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personil Polres Halsel sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat di tengah pandemi Covid – 19.

“Pemberian tali asih dari Bhayangkari Cabang Halsel diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas personilnya  dalam rangka mencegah penularan penyakit  saat menjalankan tugas di lapangan yang sering berhadapan ataupun berinterkasi dengan Masyarakat. Selain itu pula, bertujuan untuk menambah imun dan menjaga stamina dan kebugaran tubuh personilnya.” Harap Kapolres.

Ucapan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari cabang Halsel dan jajaran pun mengalir dari personil Polres Halsel yang sedang bertugas di lapangan setelah menerima tali asih berupa Masker, obat dan  suplemen yang merupakan wujud kepedulian Bhayangkari kepada personil Polres Halsel.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *