Bid Humas Polda Malut Bersama Insan Pers dan Duta Humas Membagikan Paket Sembako Gratis kepada Masyarakat yang Membutuhkan

malutberita.com-Ternate, Dalam membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19, personel Bid Humas Polda Maluku Utara dan Insan Pers Maluku Utara serta Duta Humas Poda Malut melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan membagikan sembako sebanyak 30 paket dengan berisikan beras, gula, kopi, daun teh, minyak goreng dan Mie instan. Selas, 21/04/20.

Kegiatan pembagian Sembako secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemic Covid-19 ini, dipimpin oleh Ps. Kasubbid Penmas AKP Eksan Umanailo yang di dampingi oleh Ps. Kasubbid PID AKP Abdurahman Adam, Ps. Kasubbagrenmin Iptu Ruslan dan rekan-rekan Insan Pers serta Duta Humas Polda Malut.

Adapun pembagian sembako ini dilakukan di empat lokasi yang berbeda yaitu, kel. Tanah Tinggi, kel. Kota Baru, kel. Toboko, dan Kel. Bastiong Talagame.

“Kami melakukan pembagian paket sembako pada hari ini, tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak atas wabah Virus Corona.” Ujar Kasubbid Penmas.

Pembagian Paket Sembako yang dilakukan oleh Bidhumas Polda Malut bersama Insan Pers dan Duta HUmas Polda Malut ini, mendapat apresiasi dari masyarakat dengan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan, karena ini dapat membantu disaat ini. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *