Biddokkes Polda Malut Gelar Bhakti Sosial Ditengah Pandemi Virus Corona

malutberita.com-Ternate, Gerakan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19 yang digelar Biddokkes Polda Maluku Utara dipimpin langsung oleh Kabiddokes Polda Maluku Utara AKBP drg. Subur yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan nurul fajri sabtu. 16/05/20.

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Maluku Utara dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Provinsi Maluku utara khususnya kota ternate agar selalu tetap kondusif ditengah mewabahnya pandemi Virus Corona.

Kabiddokkes Polda Maluku Utara menyampaikan bahwasanya kegiatan bhakti Sosial Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan dengan sasaran kepada panti asuhan  yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

“Hari ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan berupa paket sembako ke panti asuhan yang kurang mampu sebelumnya terlebih dahulu telah didata oleh Bhabinkamtibmas bersama pihak RT dan RW setempat,” Ucap Kabiddokes.

Lanjutnya, dengan sembako sembako yang diberikan berupa Beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg dan mie istan dapat bermanfaat untuk kedepanya.

“Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas kembali,” Harap Kabiddokkes.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *