Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Maluku Utara Melakukan Pemasangan Spanduk Himbauan untuk Tidak Mudik

malutberita.com-Ternate, Di masa pandemi wabah Virus Corona (covid-19), Polda Maluku Utara dan Jajaranya terus berupaya melakukan penceghan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corono. Dengan melakukan langkah-langkah secara Preemtif dan Preventif dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat.

Hal ini terlihat dari Polda Maluku Utara melakukan pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik/pulang kampung halaman selama masa pandemi Covid-19, dengan kita tidak melakukan mudik dan berdiam di rumah maka kita dapat mencegah penybaran Virus Corona.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan menyampaikan, pemasangan spanduk yang dilakukan oleh Polda Maluku Utara siang tadi Rabu, 08/04/20 sekitar Pukul 11.00 Wit yang dipasang di enam titik yakni, Perempatan Pasar Higenis Kota Ternate, Terminal Pelabuhan A. Yani Ternate, Perempatan Grand Majang Hotel, Pelabuhan Semut Kota Ternate, Pelabuhan Speed Bastiong, dan Pelabuhan Very Bastiong.

Pemasangan spanduk himbauan yang dilakukan oleh Polda Maluku Utara di Beberapa titik ini, dengan berisikan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas Mudik pada saat menyambut Lebaran Idul Fitri nanti. Selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Dalam isi spanduk kami memberi imbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini, kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar Virus Corona, apakah nantinya kita yang terpapar dan menularkan kepada keluarga kita atau orang lain dikampung halaman.” Ujar Kabid Humas. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *