CEK PERKEMBANGAN COVID-19 DI KOTA TERNATE, POLDA BERI ARAHAN INI.

Polda Maluku Utara terus berupaya untuk memaksimalkan pendisiplinan prokes Covid-19, melalui tindakan di lapangan maupun di media Elektronik kepada masyarakat berupa sosialisasi dan edukasi. Upaya ini didukung dengan kerja sama dari berbagai pihak, seperti TNI, Nakes, organisasi masyarakat serta instansi terkait lainya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, dalam kegiatan pengecekan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Ternate.Kamis 29 Juli 2021.

Dalam kegiatan pengecekan penanganan pandemi Covid-19 Wakapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si di dampingi Kabid Humas Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate, Kel. Sangadji dan Kel. Dufa-Dufa Kec. Ternate Utara Kota Ternate menjadi tempat yang di kunjungi, kegiatan tersebut tersebut merupakan upaya Polda Maluku Utara dalam memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Dalam kunjunganya Wakapolda meminta agar peran pemangku kepentingan di tingkat kelurahan agar lebih di maksimalkan.

“Kami juga mendorong Lurah, RT/RW, Tenaga kesehatan di tingkat Kelurahan bersama Babinkamtibmas agar selalu memantau perkembangan pasien Covid-19, melihat kekurangan serta kebutuhan apa yang harus di penuhi serta mendata pasien yang sementara melaksanaakn isolasi mandiri di rumah”.

Orang nomor dua pada istitusi Polri Polda Maluku Utara itu juga mengajak kepada para petugas, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di kelurahan agar dapat menjadi contoh, laksanakan Vaksinasi beri edukasi kepada masyarakat bahwa Vaskin Covid-19 itu Aman dan Halal untuk di gunakan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *