Dapur Lapangan POLRI-TNI Dapat Bantuan Sembako Dari Kabinda Malut

malutberita.com-Ternate, Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Maluku Utara Brigjen TNI Dudy Fristiyanto menyalur bantuan sembako kepada Dapur Lapangan Polri-TNI yang berada di lapangan pelabuhan Perikanan Bastiong, sembako yang disalurkan berupa beras 30 Karung, Minyak Goreng 50 jerigen, Mie Instan 50 Dus, dan telur 50 rak, Selasa (28/04/2020).

Dari sembako yang disalurkan ini, nantinya akan di kelolah oleh Dapur Lapangan Polri-TNI menjadi Makan siap saji dan akan di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Kabinda Malut mengatakan bahwa Penyaluran sembako ini untuk membantu Dapur Lapangan Polri-TNI yang setiap harinya memasak makanan jadi sebanyak 1000 bungkus, untuk di bagikan kepada masyarakat kota Ternate yang terkena dampak pandemi covid-19 ini.

“Dampak pandemi covid -19 ini sangat luar biasa, sehingga banyak instansi-instansi termasuk BIN ikut berpartisipasi memberikan bantuan ke Dapur Lapangan Polri-TNI, agar di bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid -19 setiap harinya.” Ucap Kabinda Malut.

Lanjut Kabinda juga berharap kita semua dapat cepat memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, karena penyakit ini tidak memandang siapa yang terkena atau tertular. Untuk itu diharapkan masyarakat agar ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang sudah di tentukan. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *