DIT POLAIRUD POLDA MALUKU UTARA GELAR BAKTI KESEHATAN DONOR DARAH

Ternate – Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Tahun Polairud yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2020 Mendatang, Dit Polairud Polda Malut melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya Bakti Kesehatan Donor darah yang bertempat di Mako Polairud Polda Malut Kompleks Pelabuhan A.Yani Ternate Kota Ternate, Selasa (17/11).

Adapun Tema yang diangkat dalam HUT Polairud Tahun ini adalah “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Malut Kombes (Pol) Dr. Dicky kusumawardhana.M.M, Dir Polairud Polda Malut Kombes (Pol) RD. Djarot Agung Riadi, S.I.K, Kabid Dokkes Polda Malut Kombes (Pol) Drg. Subur, Wadir Polairud AKBP Bambang Porwanto S.Pd.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan kali ini diikuti oleh kurang lebih 272 Orang yang terdiri Personel Polda Malut 95 Orang, personel TNI 50 Orang, Personel Polres Ternate 25 Orang, 10 Orang Perikanan Nusantara ternate, 10 Orang Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Malut, 10 Personel Satpol PP Kota Ternate, 20 Orang Dinas Pencarian dan pertolongan kelas B Ternate, 10 Orang PT. Pelindo IV Cabang Ternate, 10 Orang BEA Cukai Type Madya C Ternate, 10 Orang Ksop Kelas II Ternate, 20 Orang TKBM Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, dan 2 Orang Bhayangkari Polairud.

Dir Polairud Polda Maluku Utara Kombes (Pol) RD. Djarot Agung Riadi, S.I.K menyampaiakan Kami atas nama Pimpinan Korps Polirud Polda Malut dan Polda Malut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluru tamu undangan yang sempat hadir pada kegiatan ini untuk mendonorkan darah dalam rangka HUT Korps Polirud yang ke 70 Tahun 2020,

“Dengan adanya Kegiatan ini harapanya mudah-mudahan dapat membantu Masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan donor darah, serta Darah yang telah di donorkan hari ini tentunya kami akan serahkan kepada PMI, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini menjadi amal ibadah buat kita Semua Aamiin” Ucap nya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *