Gubernur dan Kapolda Maluku Utara Tinjau Kesiapan Pelayanan Publik Terkai Pemberlakukan New Normal

malutberita.com-Ternate, Keseriusan menyambut New Normal telah terlihat dengan dilaksanakannya peninjauan kesiapan pelayanan publik yang ada di Kota Ternate oleh Gubernur Maluku Utara selaku Ketua Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara yang yang didampingi oleh Kapolda Maluku Utara,  Danrem 152 Babullah, Forkopimda Maluku Utara,  serta Walikota Ternate.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, bersama Danrem 152/ Babullah Kolonel Inf. Imam Sampurno S. menunjukkan kesiapan TNI-Polri dalam menyambut New Normal. Rabu, 17/06/20.

Tidak hanya di pucuk pimpinan TNI-Polri akan tetapi di tingkat anggota TNI dan Polri jajaran Maluku Utara juga siap menyambut New Normal di Wilayah Maluku Utara, hal tersebut terlihat dengan setiap kegiatan penanganan Covid-19 serta pembagian sembako TNI-Polri bahu membahu untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Peninjauan langsung yang dipimpin oleh Gubernur Maluku Utara tersebut dilaksanakan di 3 (tiga)  pusat perbelanjaan di Kota Ternate yakni Ternate Mall,  Hypermart dan Jatiland Mall.

Dalam keterangannya Gubernur Maluku Utara yang didampingi Kapolda Maluku Utara dan Forkopimda Maluku Utara menyampaikan bahwa dalam menghadapi New Normal sosial ekonomi harus tetap berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Lanjutnya,  protokol kesehatan yang dimaksud yakni dengan mencuci tangan,  jaga jarak dan pakai masker apabila melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Selain itu,  Kapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa TNI-Polri Maluku Utara siap mengawal dan mengamankan New Normal agar berjalan dengan lancar.(B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *