Hut YKB Ke 40, Bhayangkari Daerah Malut Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

malutberita.com-Ternate, Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 40 Tahun 2020. Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Polda Malut Gelar Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Mapolda Maluku Utara, Selasa 17/3/20.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor darah ini dilaksanakan untuk membantu sesama yang sedang Membutuhkan Transfusi Darah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Lisnawati Rikwanto, Wakapolda Maluku Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Pengurus Daerah Bhayangkari Maluku Utara dan Personel Polda Maluku Utara.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H, Menyampaikan untuk kegiatan  HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 Tahun 2020. untuk di Maluku Utara di laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, Anjang Sana dan Beberapa kegiatan yang lainnya .

“Dengan Kegiatan Bhakti Sosial Donor darah ini diharapkan kepada Masyarakat Prov. Maluku Utara yang Sedang Membutuhkan Darah Dapat Terbantu sehingga memudahkan Masyarakat Prov. Maluku Utara” Jelas Kabidhumas.(B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *