Ini Alasannya, Kapolres Halsel Meminta Warga Agar Menunda Mudik

malutberita.com-Halsel, Rabu 08/04/20, Kapolres Halsel AKBP. M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengimbau agar warga di Kab. Halsel menunda mudik saat memasuki bulan suci Ramdhan nanti, hal ini dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19.

“Kami mengimbau warga Kab. Halsel untuk menunda mudiknya sampai wabah corona ini berakhir, supaya penyebaran virus corona tidak makin meluas,” kata Kapolres Halsel.

Kapolres Halsel juga menuturkan imbauan itu juga sekaligus untuk menghindarkan penyebaran virus corona kepada orang tua, hal ini dikarenakan saat mudik biasanya akan lebih bertemu dengan para orang tua yang lebih rentan terpapar.

“Penundaan mudik juga sebagai salah satu bentuk physical distancing, atau mencegah kerumunan massa saat mudik dengan menggunakan angkutan laut atau kapal penumpang maupun tarnsportasi udara yang biasanya terjadi saat memasuki bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Saya berharap utamanya warga perantau yang berada di Kab. Halsel agar tetap berada di Kab. Halsel, sehingga penyebaran corona ini dapat dicegah dan tidak meluas dikalangan banyak orang.” Sayangilah diri anda, Orang tua anda, Keluarga Anda, kerabat maupun teman anda dan masyarakat luas” dengan menunda mudik sampai berakhirnya virus corona “ Pesan Kapolres Halsel. (B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *