Intelkam Polda Malut Gandeng LSM Rorano Bagi-Bagi Sembako Gratis Kepada Masyarakat

malutberita.com-Ternate, Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara menggandeng Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rorano melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Selasa 28/04/20.

Direktur Intelkam Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Hadi Wiyono mengatakan, di tengah pamdemi coronavirus atau covid-19, sebagian masyarakat di Kota Ternate terdampak sehingga Intelkam dan LSM Rorano memberikan batuan sembako kepada warga.

Kata dia, bantuan ini hanya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang ada di Kota Ternate sesuai data dari anggota intel di lapangan sehingga langsung diberikan secara door to door dari rumah ke rumah bersamaan dengan LSM Rorano.

“Kami siapkan sebanyak 250 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ,” ujar Dir Intel

Dir Intel juga menyebut, penyerahan secara simbolis diserahkan kepada 7 masyarakat yamg dilaksanakan di Mapolda Malut, sedangkan sisanya akan dibagikan secara langsung oleh anggoa di rumah-rumah warga.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19, bantuan tadi berupa 1 rak telur dan sisanya minyak goreng, beras dan bahan kebutuhan pokok lainya,” pungkasnya.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *