JABATAN KAPOLDA MALUKU UTARA BERGANTI

malutberita.go.id- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal (Pol) Drs. Idham Aziz, M.Si, kembali merotasi 21 (dua Puluh satu) Jabatan Pati/Pamen di Tubuh Polri berdasarkan Surat Telegram Kapolri yang di tanda tangani AS SDM Kapolri Irjen (Pol). Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, dengan Nomor ST/3222/XI/KEP./2020 tanggal 16 November 2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan baru di Lingkungan Polri.

Kapolda Malut Irjen (Pol). Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum

dari kesembilan Belas Pati/Pamen yang dimutasikan, urutan Delapan dalam Surat Telegram tersebut menegaskan bahwa Irjen (Pol). Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang Merupakan Kapolda Maluku Utara diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolda Kalimantan Selatan, dan untuk Jabatan Kapolda Maluku Utara kini di isi Oleh Irjen (Pol). Risyapudin Nursin, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri.

Sementara itu Kabidhumas Polda Maluku Utara menyampaikan bahwa Irjen (Pol). Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, selama menjabat Kapolda Maluku Utara kurang lebih hampir satu tahun ini sudah banyak Prestasi dan Trobosan yang dilakukan guna untuk menciptakan situasi Kambtibmas yang Kondusif di Wilayah Maluku Utara.

“Selamat Kepada Jenderal atas Jabatan Barunya sebagai Kapolda Kalimantan Selatan semogga dengan jabatan baru yang diterima selalu amanah dan selalu diberikan kesehatan serta diberikan kemudahan dalam melaksanakan Tugas” Ucap Kabidhumas

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *