Jelang Hari Jadi Polwan Ke-72 Polwan Polda Maluku Utara Gelar Baksos

Malutberita.com-Ternate, Jelang peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-72 Tahun 2020, Polwan Polda Maluku Utara (Malut) menggelar acara bakti sosial bertempat di Lapangan Apel Polda Malut. Ternate, Kamis 27/08/20.

Dalam bakti sosial tersebut, Pakor Polwan Polda Malut, AKBP Esther Lefmanut bersama sejumlah Perwira Polwan secara simbolik membagikan 50 paket sembako kepada perwakilan pekerja harian lepas (PHL) Polda Malut.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Polwan Polda Maluku Utara ini, merupakan bentuk kepdulian Polwan kepada para Pekerja Harian Lepas ditengah pandemi Virus Corona pada saat ini.

“Bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari besar atau kecil apa yang diberikan, ini lah bentuk kepedulianPolwan Polda Maluku Utara terhadap Para Pekerja Harian Lepas (PHL). Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada mereka yang menerimanya.” Ungkap Pakor Polwan.

Lanjut Pakor Polwan, juga berharap kepada seluruh Polwan Polda Maluku Utara agar selalu bersenergi dan jaga kekompakan serta jalin persatuan dan kesatuan menuju Indonesia Maju.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *