Jelang New Normal, TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jatiland Mall

malutberita.com-Ternate, TNI-POLRI Jajaran Maluku Utara bahu-membahu dalam penanganan Covid-19 di Maluku Utara,  hal tersebut terlihat dengan diadakannya penyemprotan Desinfektan di XXI Jatiland mall Ternate yang melibatkan unsur TNI dari Denbekang dan unsur Polri dari Dit Samapta Polda Maluku Utara yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut New Normal atau tatanan kehidupan yang baru di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Maluku Utara. Senin 22/06/20

Adapun Jumlah Personel yang melaksanakan Penyemprotan yakni sebanyak 8 orang yang terdiri dari Personel Polda Maluku Utara 5 orang dan TNI 3 orang,  dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup Studio XXI yang merupakan tempat berkumpul banyak orang.

Saat dikonfirmasi, Kabidhumas Polda Maluku Utara membenarkan kegiatan tersebut,  “Benar, kegiatan tersebut merupakan bentuk kesiapan TNI-Polri yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam menghadapi New Normal mendatang”.

“Tim terdiri dari unsur TNI-POLRI yang ada di Maluku Utara,  itu adalah bukti bahwa TNI-POLRI maluku Utara sangat solid”. Tambahnya.

Mengingat hal tersebut,  dihimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas,  agar selalu terhindar dari Covid-19.(B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *