KAPOLDA BAGIKAN DOORPRIZE DALAM PENINJAUAN VAKSINASI ALUMNI AKABRI 89 DI LAPANGAN GAMBESI TERNATE.

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., bersama dengan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugianto, S.IP, melaksanakan peninjauan Vaksinasi yang di gelar Alumni Akabri 1989, dalam memperingati 33 Tahun pengabdian serta dalam rangka HUT TNI Ke-76 yang bertempat di Lapangan Gambesi, Ternate Selatan, Kota Ternate. Rabu (29/9).

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Dir Reskrimum, Dir Binmas, Dir Intelkam, Dir Resnarkoba, Kabidhumas Polda Maluku Utara, Dandenpom Lanal Ternate, Kapolres Ternate, Kapolsek Ternate Selatan, Kasiter Korem/152 Babullah, dan Dandim 1501/ Ternate.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat di konfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan peninjauan vaksinasi, Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako kepada masyarakat yang telah divaksin, serta mengundi 3 (tiga) kupon Doorprize yang telah di sediakan.

“Bingkisan sembako dan 3 (tiga) Kupon Undian Doorprize yang diberikan ini diberikan guna membantu masyarakat terdampak Covid-19 serta menarik peminat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi di Maluku Utara”. Ujarnya.

Lanjutnya, tiga undian kupon Doorprize yang diundi oleh Kapolda, Danrem dan Dandenpom Lanal, dimana yang memenangkan Doorprize yakni Gibran yang beralamat di Soasio mendapatkan 1 Unit Spring bed, yang kedua didapatkan oleh Julian yang beralamat di Kalumata yang mendapatkan 1 Unit Mesin Cuci, dan undian terakhir 1 unit Kulkas didapatkan oleh suci warga Kalumata.

“3 (tiga) Pemenang Hadiah Undian Doorprize ini dihubungi langsung oleh Panitia melalu via telephone dan diantar langsung ke Rumah pemenang undian, tentunya ini belum puncak daripada kegiatan vaksinasi yang digelar Alumni Akabri 89, jadi masih banyak Doorprize yang belum diundi”. Tutur Kabidhumas.

Tambahnya, “Kegiatan vaksinasi yang digelar Alumni Akabri 89 ini sudah dilaksanakan selama 2 (dua) hari dan dari data yang ada sudah 984 Masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi, tentunya kita berharap sampai dengan akhir pelaksanaan vaksinasi pada Sabtu (2/10), semakin banyak masyarakat yang melaksanakan vaksin”.

“Ayo masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate yang belum vaksin segera vaksin, karena Ikhtiar terbaik di tengah pandemi Covid-19 saat ini adalah vaksinasi”.Tutupnya.

Sementara itu ditempat terpisah, salah satu pemenang Undian Doorprize Julian yang merupakan Mahasiswa di salah satu Kampus di Ternate, saat diwawancarai menyampaian rasa syukur dan terimakasih kepada Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah atas Doorprizenya berupa 1 unit Mesin Cuci setelah melaksanakan vaksinasi, sekali lagi kami ucapkan terimakasih”. Ucap Julian.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *