KAPOLDA BERSAMA DANREM LEPAS BAKSOS TNI-POLRI MALUKU UTARA DALAM RANGKA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. bersama-sama dengan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan melepas pasukan kemanusiaan guna Bakti Sosial TNI-Polri diwilayah Maluku Utara dalam rangka Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di masa Pandemi Covid-19. Kamis (28/1).

Bertempat di lapangan Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara bersama dengan Danrem 152/Babullah yang turut didampingi Wakapolda Maluku Utara melepas pasukan TNI-Polri dengan jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 500 Paket dengan sasaran Warakauri yang akan disalurkan oleh TNI, Fakir Miskin disetiap kelurahan yang akan dibagikan oleh Bhabinkamtibmas, serta masyarakat terdampak Covid-19 yang akan dibagikan oleh personel Polri lainnya.

Personel yang terlibat dalam bakti sosial TNI-Polri terdiri dari Personel Polda Maluku Utara, Personel Korem 152/Babullah, Personel Lanal Ternate, Bhabinkamtibmas Polres Ternate, Sat Samapta Polres Ternate, dan Babinsa Jajaran Kodim 1501 Ternate.

Dalam sambutannya Kapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa data Covid-19 di Maluku Utara terus menerus terjadi suatu peningkatan yang mana data terkonfirmasi kurang lebih 3.000 orang, yang aktif kurang lebih 500 orang, sedangkan untuk angka penyembuhan kurang lebih 2.700 orang, dan korban meninggal dunia sejumlah 100 orang.

“Dari data tersebut, TNI-Polri harus lebih optimal dalam melakukan kegiatan-kegiatan dan Inovasi untuk mendorong masyarakat agar peduli bahwa Covid-19 memang benar-benar ada”. Ujar Jenderal Bintang dua Polda Maluku Utara tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *