Kapolda Maluku Utara Menerima Audiensi Dari Kepala BPPW Malut

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. di damping Karo Log Polda Malut Kombes Pol Verdy Hengky Kalele, S.H., S.I.K., M.H. serta Kabidkum Polda Malut Kombes Pol Yudi Rumantoro, S.H., S.I.K., M.Si. menerima audiensi dari Kepala BPPW Malut Ir.Firman Aksara, ST., M.P.W.K,bertempat di Ruang kerja Kapolda Malut di Maliaro. Jumat (8/04/22).

Audiensi ini juga dihadiri oleh Kepala subbag Tata Usaha Eddy Sabar M. Torano, S.T , Kasatker Pelaksanaan M. Arief, S.T, M.T. ,Plt.

Kapolda Malut menyambut baik kedatangan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku utara dan rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi.

Dalam kesempatan Audiensi Tersebut, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku utara Ir.Firman Aksara, ST., M.P.W.K yang baru menjabat lebih kurang 1 Bulan ini menyampaikan bahwa ada 4 kegiatan Untuk Sanitasi.

Dari 4 (empat) Kegiatan Sanitasi tersebut adalah Bangun drainasi, Bangun Pengolahan Grey Water (Mandi Cuci), Bangun Black Water (Tinja) dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST).

Mengetahui hal tersebut, Kapolda Malut Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. menyambut baik bantuan dengan besar harapan dapat memaksimalkan bantuan tersebut.

Ia juga melanjutkan bahwa di Sekolah Polisi Negara(SPN) kami mendidik manusia-manusia agen perubahan, akan sangat disayangkan sekali apabila pembangunan Sanitasi Air di SPN ini ditunda pelaksanaannya.

Perlu kami sampaikan juga bahwa dana dari Polri hanya sebatas Bangunan Fisik, sedangkan yang lainnya Polri harus mencari bantuan dari Pemerintah maupun Hibah. Ujar kapolda

Lebih Lanjut,kapolda menyampaikan bahwa ia juga sudah menyampaikan kepada Karo Faskon pada saat kunjungan kerja beberapa waktu yang lalu, Kalau bisa Tim Mabes turun uji kelayakan, di liat seluruh kebutuhan-kebutuhan termasuk mulai dari gestur tanah, biayanya, tingkat kemahalamnya dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya.

Kami harapkan Balai Cipta Karya Backup Full dalam pembangunan drainase SPN ini, dan kami harapkan di tahun 2022 ini dapat terealisasi karena Kami dari Polda Malut akan mengoperasionalkan SPN pada Tahun 2022 ini. pungkasnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *