Kapolda Maluku Utara Menghadiri Rakorwil II PBNU

malutberita.com-Ternate, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., menghadiri Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) II PBNU yang dilaksanakan di Royal Resto Ternate. Sabtu, 15/2/20.

Rapat ini merupakan rapat antara Ketua PBNU dengan PW. lembaga Pendidikan Ma’arif NU Prov. Maluku Utara dengan tema yang diangkat yaitu “Membumikan Pendidikan Ma’arif NU di Provinsi Maluku Utara”.

Rapat tersebut juga dipimpin oleh Ketua Umum PBNU K.H Said Aqil Siroj yang di dampingi oleh Kakanwil Kemenag Prov. Malut selaku Ketua Tanfiziah NU. Wil. Malut H. Sarbin Sehe, yang di hadiri Oleh Pimpinan Pusat Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Drs. Kyai. H. Arifin Zunaidi, Kapolda Maluku Utara, Wakil Gubernur Malut, Ketua GP Ansor Kota Ternate, Para Pengurus NU Wil. Prov. Malut dan hadirin undangan berjumlah kurang lebih 130 orang.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan saat di konfirimasi, menyampaiakan dalam kegiatan Tersebut Kapolda Maluku Utara Memperkenalkan Diri kepada Ketua PBNU dan seluruh Undangan, dimana merupakan Awal Menjabat Sebagai Kepala Kepolisian Daerah Malut, Serta Menghimbau Kepada Seluru Masyarakat untuk menciptakan Situasi Kambtibmas yang aman di Prov. Malut.

“Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolda Maluku Utara Memperkenalkan diri kepada Ketua PBNU dan Seluruh Undangan yang mana ini merupakan Awal Bapak Kapolda Menjabat di Polda Malut, Serta Bpk Kapolda Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Prov. Malut untuk sama-sama ikut membantu Kepolisian dalam hal ini Polda Maluku Utara dalam menciptakan situasi Kambtibmas yang Kondusif di Wilayah Prov. Malut” Jelas Kabidhumas.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *