Kapolda Maluku Utara Pimpin Apel Pagi Personil Polda Malut

malutberita.com, Ternate Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto M.Si., pagi tadi Senin 03/02/20, memimpin apel pagi personil Polda Maluku Utara yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Maluku Utara.

Dalam Pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti oleh, Irwasda Malut Kombes Pol. Drs. Dicky Kusumawardhana M.,M., Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Para Pamen dan Pama Polda Malut, Personil Polda Maluku Utara serta ASN Polda Malut.

Kapolda Maluku Utara dalam kesempatan tersebut menyampaika, agar para Kasatker untuk mendatakan jumlah anggotanya, untuk kesiapan kita dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun ini, kita harus ketahui berapa kekuatan kita agar bisa mengamakan pilkada serentak tahun ini dengan aman dan trkendali.

Pelaksanaan apel pagi adalah tugas dan kewajiban kita sebagai Anggota Polri, Kita harus bersyukur karena bertugas di Maluku Utara ini, karna kita bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga, jadi kita sebagai Anggota Polri di Maluku Utara harus melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih atas tugas pelaksanan pada pagi hari ini pada rekan-rekan semua, perlu saya ingatkn dalam pelaksanan tugas dan tagung jawab sebagai Anggota Polri kita harus melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab dan Iklas.” Ucapnya

Jenderal bintang satu di mapolda Maluku Utara juga menyampaikan, Rapim TNI-POLRI yang di laksanakan di Jakarta kemarin membahas bagai mna kesiapan kita dalam menghadapi pildaka tahun 2020 dan di tambah dengan kegiatan PON di Papua, Mari kita siapkan betul-betul pelaksanaan pilkada di wilayah  Maluku Utara ini, ada 8 daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di Maluku Utara

“Rapim TNI & POLRI juga membahas bagaimna kita mempertahankan dan membangun solidaritas TNI- POLRI, Solidaritas TNI POLRI adalah Harga Mati.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Jenderal bintang satu, dalam rangka pilkada serentak di harapkn kesiapan dan kesiagaan rekan-rekan semua ysng akan terlibat dalam pilkada serentak terutama dalam pengumutan suara.

Belia juga mengingatkan bahwa kita sudah melaksanakan penandatangan kontrak kerja, maka setiap bulannya harus di evaluasi dan yang blum ada segera di evaluasi dalam pekerjaan. Mari kita bersama-bersama melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa keiklasan, mari kita niatkan tugas kita sebagai ibadah kepada masyarakat. Mari kita sling evaluasi kinerja kita agar kita bisa lebih baik lagi kedepan. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *