Kapolda Malut Kunker ke Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Malut di Sofifi

malutberita.com-Sofifi, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny. Santy Suroto dan didampingi oleh  Dir Reskrimsus Polda Malut Kombes Pol. Alfis Suhaili, Kepala Biro Perencanaan Polda Malut Kombes Pol. Weresni, Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol.  Muhamad Erwin,  Kabid Propam Polda Malut AKBP Susanto, serta Bhayangkari Daerah Maluku Utara melakukan kunjungan kerja dan meninjau Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Malut, Selasa 21/1/20 di Sofifi.

Kapolda Maluku Utara bersama Rombongan tiba di Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Malut di Sofifi pukul 17:30 WIT, dan disambut langsung oleh Komandan Bataliyon A Pelopor AKBP Prio Utomo Teguh Santoso

Pada kesempatan itu, Jenderal Bintang Satu di Polda Malut ini melakukan pengecekan saran dan prasarana serta perlengkapan personel dan persenjataan yang dimiliki oleh Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Malut.

Dalam arahannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Brimob Polda Malut atas dedikasi, loyalitas dan semangat, dari rekan-rekan sekalian yang selama ini saya nilai cukup baik. Baik dalam pelaksanaan tugas di Maluku Utara maupun pelaksanaan tugas- tugas BKO yang sudah dilaksanakan, mulai dari Papua kemudian BKO PMJ, ini merupakan tugas untuk menjaga keamanan NKRI ini dan itulah tugas pokok rekan-rekan sekalian.

“Dimana pimpinan membutuhkan dan di mana masyarakat bangsa dan negara membutuhkan kalian, kalian harus siap kapanpun dan dimapun di tugaskan.” Katanya.

Ia juga menambahkan, pada tahun 2020 ini bertepatan dengan momentum pemilihan kepala daerah, tugas personel Brimob juga akan bertambah. Untuk itu, beliau mengimbau agar benar-benar siapkan perlengkapan dan kesiapan diri saat diminta untuk melaksanakan tugas pengamanan.

“Tingkatkan latihan kemampuan sesuai fungsi baik kelompok maupun perorangan sehingga menjadi kesiapan dan bekal pada saat melaksanakan tugas,” ujarnya.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *