Kapolres Halteng Menyerahkan Bantuan Sembako dan Masker ke Pondok Pesantren Islam Desa Wairoro Indah

Malutberita.com-Weda, Dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah dan bentuk kepedulian Polres Halteng serta antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolres Halmahera Tengah AKBP Nico A. Setiawan, memberikan bantuan masker dan Sembako kepada Pondok Pesantren Islam di Desa Wairoro Inda Kec. Weda Selatan, Kab Halteng.

Kepedulian ini dibuktikan dengan kehadiran Kapolres beserta rombongan di Pondok Pesantren Islam yang berada di Desa Wairoro Indah, untuk memberikan bantuan sembako dan masker. Sabtu 16/05/20.

Kapolres Halmahera Tengah AKBP Nico A. Setiawan yang didampingi oleh Wakapolres Halteng Kompol Dedi Wijayanto, Danramil Weda, Kabag Sumda Akp Yamin Fatarub, Kasat Binmas Iptu Abdul Hamid, Kapolsubsektor Weda Selatan Iptu Ahmad Abdulrahman, Kasi Propam Bripka Busran Hanafi dan 18 personil Polres Halteng serta 4 Personil Koramil Weda. Menyerahkan secara langsung bantuan masker dan sembako kepada Pimpinan Pondok Pesantren yang disaksikan oleh para santri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Halteng menyampaikan  bantuan masker dan sembako yang kami berikan kepada Pondok Pesantren Islam Desa Wairoro Indah, merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaranya dalam penanggulangan penyebaran wabah Covid-19.

“Dengan memberikan sedikit bantuan ini, kami ingin membantu Ponpes dalam mengatasi dampak ekonomi di tengah pademi Covid-19, mohon jangan dilihat jumlahnya. Namun kami harap dapat meringankan beban.” Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada para santri Pondok Pesantren yang telah turut serta membantu pencegahan penyebaran Virus Corona di Wilayah Kab. Halteng.

Kapolres juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker ini terdiri dari, Beras 25 Kg sebanyak 4 Karung, beras 5 Kg sebanyak 14 karung, Mie Instan sebanyak 4 Dus, The Celup sebanyak 25 Pak, dan Masker sebanyak 1 Dus.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Islam Desa Wairoro Indah, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Halmahera Tengah terhadap santri Ponpesnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bpk Kapolres Halteng dan jajarannya, yang telah peduli memberikan masker dan bahan pokok di Ponpes kami ini.” Kata Pimpinan Ponpes. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *