Kapolres Haltim Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Suku Togutil

malutberita.com-Maba, Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Kapolres Halmahera Timur AKBP Mikael P Sitanggang, S.IK, MH, Minggu 10/05/20, berbagi kasih dengan masyarakat Suku Togutil Desa Dodaga, Kec. Wasilei Timur dengan memberikan bantuan sembako, pembagian paket sembako ini merupakan salah satu program Polres Halmahera Timur.

Kapolres Halmahera Timur melalui Kasubaghumas Polres Haltim IPTU. Jufri Adam, S.Sos mengatakan, pembagian paket sembako merupakan salah satu program Polres Haltim kepada masyarakat yang kurang mampu, salah satunya di Dusun Tipa Desa Dodaga Kec. Wasile Timur.

Takhanya pemberian sembako kepada Masyarakat Suku Togutil, Kapolres Halmahera Timur juga memberikan bantuan pembangunan Gereja di Desa Gelfoli Kec. Maba Tengah.

“Bantuan itu bukan dilihat dari nilainya tetapi bentuk kepudilan Polres Halmahera Timur terhadap masyarakat yang kurang mampu dan dampak virus Corona ( Covid -19) dialami oleh semua Negara, ini juga merupakan bagian dari kita berbagi dengan sesame.” Ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolres Haltim kepada masyarakat suku Togutil mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat setempat, Ketua Dusun Titipa Yakon mewakili masayarakat suku tugutil menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Kapolres Haltim dan Jajarannya.

“Dengan bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban kebutuhan mereka sehari-hari.” Ucapnya.

Sementara itu ucapan yang sama disampaikan oleh Pendeta Desa Gelfoli Kecamatan Maba Tengah  Genson Gilalo, semoga Kapolres dan jajaran diberikan kekuatan serta kesehatan dapat menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah setuasi pendemi Covid 19. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *