Kapolres Tidore Menyerahkan Bantuan 6 Ton Beras Secara Simbolis Kepada Para Kapolsek dan Guru TK Bhayangkari Untuk di salurkan ke Masyarakat

malutberita.com-Tidore, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, pagi tadi menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 6 (enam) ton yang diberikan secara simbolis kepada Kapolsek jajaran Polres Tikep dan Para Dewan Guru TK Bhayangkari Kota Tikep bertempat di Loby Polres. Senin 15/06/20.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Tikep KOMPOL Alwan Aufat, Kabag Ops KOMPOL Andreanaldo Ademi, Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tidore Kepulauan.

Kapolres menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan di serahkan kepada masing-masing Polsek Jajaran untuk menyalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Bantuan tersebut merupakan salah satu program Kapolri yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

‘’Dengan adanya bantuan ini, harapan saya dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari’’

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *