Kapolri Louncing Tim dan Jersey Bhayangkara FC, PGN Popsivo Polwan serta Bhayangkara Samator

malutberita.com-Jakarta, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, yang Didampingi Dir lantas Polda Malut Kombes Pol. Abrianto Pardede, Menghadiri Launching Tim dan Jersey Club Sepak Bola Bhayangkara FC, dan Club Bola Volly Bhayangkara Samator serta PGN Popsivo Polwan. Senin 24/02/20.

Launching Tim dan Jersy Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan 2020 ini, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis dan dipusatkan di Auditorium STIK-PTIK Jln. Tirtayasa Raya No.6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Selain Kapolda Maluku Utara, acara Lounching Tim dan Jersy ini juga dihadiri oleh Menpora RI. H. Zainudin Amali, Ketua PSSI Komjen Pol. H. Mochamad Iriawan, dan Komisaris Pertamina Komjen Pol. (Purn) Condro Kirono, para Pejabat Utama Mabes Polri dan seluruh Kapolda Se Indonesia.

Jersey baru Bhayangkara FC ini, didominasi warna kuning, sedangkan jersey Bhayangkara Samator kombinasi putih merah dan ungu. Lalu, untuk jersey Popsivo Polwan didominasi warna ungu.

Tidak berbeda dari sebelumnya, Bhayangkara FC memilih warna kuning sebagai seragam kandangnya. Peluncuran seragam Bhayangkara FC juga berbarengan dengan peluncuran segaram tim voli Bhayangkara Samator dan Popsivo Polwan.

Dalam sambutannya, Kapolri berharap, kepada 3 tim yang diisi anggota Polri dan Polwan tersebut dapat memberikan prestasi terbaik di kompetisi 2020. Meski begitu, Idham tak ingin memberatkan tim dengan target tertentu.

“Saya ingin teman-teman semua meningkatkan profesionalisme yang kalian geluti. Karena apa? Hasilnya sebagai pengabdian terhadap institusi Polri.” Kata Kapolri.

Lebih Lanjut Kapolri, Untuk itu atas nama pribadi dan komando saya menaruh respect dan komando terhadap apa yang teman-teman capai. Saya berharap target dicanangkan, “tapi setidaknya kalaupun tidak dia bisa lebih bagus dari tahun kemarin.” Tambah Kapolri.

Ketiga tim olahraga tersebut memang merupakan bagian dari institusi Polri. Karena itu, Kapolri berharap seluruh jajarannya mendukung kiprah ketiga tim olahraga itu di cabang masing-masing.

“Saya percaya para atlet, pelatih, serta para official di bawah pimpinan Bapak Kakorlantas akan berjalan dengan baik.” Ujarnya.

Atlet Polri yang juga merupakan kapten timnas Voli Indonesia sekaligus peraih medali emas cabang olahraga Voli Putra pada Sea Games 2019 di Filipina IPTU Nizar Julfikar, S.E., Kapten Tim PGN Popsivo Polwan IPDA Amalia Fajrina Nabila, S.H., para pemain Bhayangkara FC, nampak hadir pada acara tersebut.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *