Kapolsek Pulau Bacan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19

malutberita.com-Halsel, Kapolsek Pulau Bacan Iptu Albertus Mabel, membagikan sejumlah paket sembako kepada warga di Desa Sawadai dan Desa Panamboang, Kecamatan Bacan Selatan. Langka ini sebagai upaya membantu warga terbatas ekonomi akibat dari dampak pandemi COVID-19. Jumat 17/04/20.

“Saya bersama anggota langsung turun ke lapangan untuk memberikan sejumlah paket sembako, yang berisi beras, minyak goreng, daun teh dan gula kepada warga yang memiliki ekonomi terbatas, akibat pandemi COVID-19, saat ini tengah melanda di seluruh daerah di Tanah Air, termasuk di Kabupaten Halmahera Selatan.” kata Kapolsek Pulau Bacan, Iptu Albertus Mabel.

Menurut dia, bantuan paket tersebut, diharapkan agar dapat membantu warga setempat, yang saat ini tengah kesulitan mendapatkan penghasilan akibat kasus pandemi COVID-19 yang tengah melanda bangsa ini, sehingga berdampak pada semua sektor, termasuk ekonomi.

Lanjut Kapolsek, masyarakat diimbau jika belum ada urusan mendesak maka sebaiknya tinggal dirumah, dan kalau ada yang keluar rumah maka di wajibkan harus menggunakan masker, warga juga harus menyiapakan sabun dan air di depan rumah, sehingga rajin-rajin mencuci tangan serta menjaga pola makan yang sehat dan istrhat yang cukup, termasuk jangan lupa berdoa.

“Dengan demikan anjuran itu, berharap kita bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus mematikan itu, masuk ke daerah ini.” Tegas Kapolsek. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *