Kapolsek Pulau Bacan Pimpin Kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan

malutberita.com-Halsel, Dalam rangka untuk menjaga lingkungan bersih dari sampah menyambut pelaksanaan acara Musabaqah Tilawatil Quran , Kapolsek Pulau Bacan bersama Cleaning service Pemda Halsel dan Satpol PP melaksanakan bhakti sosial (bersih-berih lingkungan) tepatnya di dua lokasi diantaranya tempat Gelanggang Bahrain Kasuba (GBK) dan Gereja GPM Desa Panambuang Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan.

Kapolsek Pulau Bacan Iptu Albertus Mabel mengatakan, bhakti ini untuk menjaga lingkungan agar bersih dari sampah yang dilaksanakan areal Gelangang Bahrain Kasuba, bersama Cleaning service dan Satpol PP untuk pelaksanaan MTQ, Sementara untuk di Gereja GPM Desa Panambuang bersama warga, Sabtu 14/3/20.

“Lingkungan bersih merupakan tangung jawab bersama untuk bisa menciptakan agar dapat membiasakan hidup sehat dan dapat nikmati kesejukan bermasyarakat” Ucap Mabel.

Dari kegiatan bhakti sosial ini, bertujuan agar dapat memberikan rasa tangung jawab bersama untuk masyarakat sehingga dapat menjaga nuansa kebersihan lingkungan demi terhindar dari virus penyakit yang tidak di inginkan bersama.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terlibat sebagai aktor secara aktif menjaga lingkungan tetap bersih, sehingga kita semua dapat membantu antar sesama untuk tetap terlindung dari penyakit yang berdampak buruk terhadap kesehatan, Pungkasnya. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *