Kasi Dikmas Sebagai Nara Sumber Dalam Dialog Interktif Halo Polisi

malutberita.com – Ternate, Kasi Dikmas Ditlantas Polda Maluku Utara AKP Bagus Nugraha yang didampingi Kaur Lipproduk Bid Humas Polda Malut AKP Abdurahman Adam, hadir sebagai narasumber dalam acara dialog interaktif halo Polisi yang digelar Pro 1 RRI Ternate dengan tema “Mewujudkan Road Safety”. Jumat 27/02/20.

Dalam dialog tersebut, Bagus Nugraha menyampaikan kepada seluruh pengendara Roda 2 maupun Roda 4 maupun kendaraan yang lain diwilayah Prov Maluku Utara ini, Road Safety ini adalah suatu program untuk memberikan keselamatan kepada seuruh pengendara.

“Didalam surfey sering terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, jadi dengan adanya progran Road safety ini kami dari Ditlantas Polda Malut selalu memberikan  pelajaran kepada seluruh masyarakat terutama anak-anak yang masi dusuk dibangku sekolah maupun di perguruan tinggi tentang aturan Lalu Lintas yang harus dipatuhi.” Ujarnya.

Lebig lanjut, beliau juga mengingatkan bahwa dalam mengendarai kendaraan baik Roda Dua maupun Roda Empat, jangan dalam keadaan mabuk atau mengkomsumsi minuman keras hal ini dapat menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan Korban jiwa.

Dalam kesempatan itu juga Bagus Bugraha juga menghimbau agar masyarakat harus mengikuti semua aturan lalu lintas yang sudah diterapkan.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *