KERJA BAKTI TNI-POLRI BERSAMA MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN MASJID AL KHAFI

Pemberian Bantuan oleh Personel Polsek Morotai Utara

Malutberita.com – Morotai, kapolsek Morotai Utara IPDA Surhaman, S.H. pimpin Kerja Bakti dalam Pembangunan Masjid Al-Khafi Desa Maba bersma dengan Anggota Koramil 06/ Bere-bere, Anggota Polsek Morotai Utara dan Masyarakat Desa.

Kerja Bakti tersebut berupa Pengecoran Tiang dan Rimbalok Masjid Al-Khafi serta pemberian Bantuan Polsek Morotai Utara berupa 2 sak semen, 2 dos Air Mineral, 2 Slop Rokok, 10 buah Ember dan 1 buah sekop.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Morut menghimbau agat masyarakat selalu berhati-hati dalam bekerja, utamakan keselamatan kerja.

“Memasuki musim penghujan dihimbau agar tidak menebang Pohon dan merusak lingkungan, karena beberapa desa di Kecamatan Morut sudah terkena musibah banjir tanah longsor, dan peran serta pemerintah desa untuk menyampaikan pesan-pesan himbauan kepada masyarakat”. Tambah Kapolsek.

Disamping itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Khafi Halid Mandea mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI-Polri yang telah berpartisipasi dalam pembangunan tersebut.

Kabidhumas Polda Maluku Utara mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan bahwa, disamping dapat meringankan beban/pekerjaan masyarakat hal tersebut dapat memupuk tali persaudaraan antara TNI, Polri dan Masyarakat, sehingga kedepan akan terjalin kerjasama yang baik dalam Pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Morotai Utara khususnya dan Maluku Utara Umumnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *