Kompi 1 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Malut, Berbagi Tali Kasih Dengan Masyarakat Kurang Mampu

malutberita.com-Sula, Melalui Program Kompi 1 Bataliyon B Pelopor Kab. Sula peduli sesama, yang merupakan suatu program dengan tujuan kepedulian social kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Dengan ke ikhlasan menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membatntu masyarakat.

Hal ini terbukti saat Tim Tali Kasih Kompi 1 Bataliyon B Pelopor yang dipimpin oleh Brika Arifin Umasangaji pagi tadi Senin 09/03/20, mendatangi kediaman Ibu Janiba Kongke warga Desa Bajo RT 001/RW 001 untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan tali asih.

Bripka Arifin menyampaikan bahwa Ibu janiba merupakan penderita katarak.

“Alhamdulillah Kami Tim Tali asih dapat bersilaturahmi dengan Ibu Janiba, kedatangan kami ini selain untuk bersilaturahmi juga memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada Ibu Janiba, semoga dengan pemberian tali asih ini dapat bermanfaat bagi beliau.” Ucap Bripka Arifin.

Bripka Arifin juga menambahkan, program tali asih ini rutin kami laksanaan setiap hari senin dan Jumat, Kompi 1  Bataliyon B Pelopor Kab. Sula selalu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sulu Khususnya Masyarakat disekitar lingkungan Kompi Brimob.

Ibu Janiba setelah menerima pemberian Sembako dari Tim Tali Asih, dengan deraian airmata mengucapkan terimaksih kepada Tim Tali Asih Kompi 1 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Maluku Utara.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *