Konferensi Pers, Tim Resmob Polres Tidore Berhasil Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba dan Barang Bukti 65,67 Gram Ganja kering

malutberita.com-Tidore, Polres Tidore Kepulauan kembali berhasil mengamankan Dua Pelaku penyalahgunaan Narkoba Jienis Ganja Kering seberat 65,67 Gram, kedua tersangka tersebut di amankan di kediamannya di Kel. Tomagoba Kota Tidore.

Hal ini disampaikan Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram, yang didampingi Kasat Reskrim dan Kaur Humas Polres Tidore pada saat Konferensi Pers yang dilaksanakan siang tadi raung Komferensi Pers Polres Tidore. Sabtau 14/03/20.

Dalam Konferensi Pers Kapolres Tidore menyampaikan para pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut berinisial FA dan FJ Yang berhasil di amankan oleh Unit Resmob melalu pengembangan dari empat orang tersangka yang di tangkap beberapa hari yang lalu.

“Dari pengembangan tersebut diketahui ada jaringan lain yang terselubung , sehigga Tim Resmob melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka FA di kediamannya di Kel. Tomagoba.” Ujar Kapolres.

Lebih Lanjut Kapolres, setelah mengamankan tersangka FA dan diinterogasi maka diketahui bahwa Narkoba jenis ganja kering seberat 65,67 Gram berada di tangan Tersangka FJ, dari informasi itu Tim Resmob bersama FA menuju ke kediaman FJ untuk melakukan penangkapan.

Seteah tiba di kediaman tersangka FA, tim resmob Polres Tidore langsung menanyakan Narkoba yang disimpannya, tersangka langsung menyerahkan barang haram tersebut kepada Resmob dan selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Polres untuk di amankan dan dilakukan tes Urine. Dari hasil tes urine terbukti kedua tersangka positif mengkomsumsi narkoba.

Selain mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba, tim Resmob juga mengamankan Barang bukti berupa 1 (satu) Unit Hand Phone merek IPHONE 5 warna putih, 2 (dua) paket sedang ganja yang di bungkus menggunakan plastic bening (berat 47,71 Gram Bruto, 8 (delapan) paket kecil (ampel) ganja di bungkus menggunakan HVS putih (berat 17,96 Gram Bruto), 1 (satu) kaleng rokok surya dan 1 (satu) lembar kantong plastic warnah merah tang di bungkus mengunakan lakban cokelat.

“Narkotika Golongan I Jenis Ganja di pesan dari makasar dan di kirim melalui Kantor Pos’’ tambah Kapolres (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *