Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H, SPN Polda Malut Melaksanakan Bakti Sosial Bagi-Bagi Sembako

Malutberita.com-Sofifi, Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku Utara melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako terhadap masyarakat pada Rabu 22/04/20.

Informasi yang di himpun, Pembagian sembako itu di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) bersama Personel dan Bhayangkari bertempat di Desa Hijrah dan Desa Galala, Kecamatan Oba Utara, Kabupaten Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Ka SPN Polda Malut, AKBP Jafaf Sadik kepada mengatakan, sesuai himbauan Kapolri yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, maka dari itu pihaknya membagikan Paket sembako disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lanjut Ka SPN, untuk itu pihaknya membagikan secara langsung paket sembako di 2 desa yakni Desa Hijrah dan Desa Galala dan yang menerima sebanyak 36 Kepala Keluarga (KK).

“Mari kita melihat dan renungkan situasi disekitar kita, masih banyak masyarakat yang harus bekerja keras tanpa mempedulikan adanya ancaman penyebaran virus corona yang sangat berbahaya, yang mereka lakukan itu semua demi kebutuhan hidup sehari-hari mereka, semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban mereka, ” ujarnya.

Menurut Ka SPN, Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan, perbiasakan mencuci tangan dengan air bersih serta selalu memakai masker saat hendak beraktifitas diluar rumah.

Sementara itu, sembako yang diberikan berupa  beras dan mie instan. pemberian bansos tersebut secara door to door langsung kepada masyarakat yang berhak menerima. dan pelaksanaan bakti sosial dilaksanakan memperhatikan proktokol kesehatan dan penerapan social phycal distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *