Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Polda Maluku Utara Gelar Baksos di Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

malutberita.com-Ternate, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-74, Polda Maluku Utara menggelar bakti sosial (Baksos) bersih-bersih tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya yang ada di Kota Ternate. Jumat, 19/06/20.

Adapun tempat-tempat Ibadah dan fasilitas umum yang ada di Kota Ternate yakni, Masjid Al Munawar, Masjid Al Muhajirin, Masjid An Nafi, Masjid Imam Bonjol Salero, Gereja Batu, Gereja Ayam, Gereja GPDI, Gereja GMIH, dan  Pasar Higienis/Terminal.

Kegiatan Baksti sosial yang dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara ini dipimpin langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M,Hum dan Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H.

Kapolda Maluku Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan hari oleh Personil Polda Maluku Utara hari ini, untuk membersihkan Masjid dan Gereja serta kita juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-74 Tahun, bakti sosial yang kita lakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.” Kata Kapolda.

Jenderal Bintang dua di Polda Maluku Utara ini juga menjelaskan bahwa, dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74, banyak kegiatan sosial yang kita lakukan seperti bersih-bersih tempat ibadah dan fasilitas umum, pembagian sembako, pembagian beras kepada masyarakat yanh membutuhkan dan mengunjungi sesepuh Polri.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut di ikuti oleh Kasat Brimob Polda Malut Kombea Pol. Muhammad Erwin, S.I.K., M.M., Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H., Dir Lantas Polda Malut AKBP B. Twedi Aditya Benyahdi, S.Sos., S.I.K., M.H., Rustam Hamzah wkl. Ketua. BTM, Abdulah Kahar, S.H Plt. Sek. BTM, Silbi Sibua Wkl. Sek BTM, Ahmad Husen Kord. teknis Pemeliharaan Masjid. (Wtftt).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *