Operasi Ketupat 2020, Satgas Preventif Melaksanakan Patroli Dailogis dan Himbau Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

malutberita.com-Ternate, Personil Direktorat Samapata Polda Maluku Utara yang terlibat dalam Satgas Preventif Operasi Ketupat Kieraha Polda Malut, melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kambtibmas yang aman dan Kondusif di tengah Pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran nanti.

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona terus dilakukan oleh Satgas Preventiv Operasi Ketupat tahun 2020, dengan melakukan patroli dialogis serta memberikan Himbauan secara persuasife kepada masyarakat terkait dengan bahaya Covid-19. Minggu, 17/05/20.

Kegiatan patroli seperti ini akan terus dilakukan oleh Satgas Preventif Sub Satgas Samapta baik pada siang hari maupun malam hari guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, serta memastikan situasi Kamtibmas tetap aman.

Patroli dialogis yang dilaksanakan ini, dengan menyambangi beberapa tempat keramaian yang ada aktifiatas masyarakat seperti, pangkalan ojek, pasar higienis dan pelabuhan speed boat Bastiong serta kegiatan masyarakat lainnya yang berada di tempat umum.

Personil Dit Samapta Polda Malut yang tergabung dalam Satgas Preventiv langsung beriteraksi dengan masyarak serta menanyakan situasi kamtibmas di masa pandemic Covid-19 saat ini, selain itu Satgas Preventiv juga memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak masyarak untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *