Ops Ketupat 2020, Satgas Kamseltibcarlantas Melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Himbauan Physical Distancing Serta Kampanye Pengunaan Masker

malutberita.com-Ternate, Dit Lantas Polda Malut dalam hal ini Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat 2020 Polda Malut, siang tadi Selasa 05/05/20, melaksanakan Patroli dan pengaturan arus Lalu lintas di sekitaran pertigaan Tugu Kalumata.

Patroli dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat tersebut, juga melakukan Himbauan kepada pengemudi untuk tetap mentaati peraturan lalu lintas dengan kelengkapan kendaraan serta surat-surat, mengunakan helm dan safety belt. untuk terciptanya Kamseltibcarlantas selama bulan Ramadan.

Dalam situasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), Selain melakukan Patroli dan Pengaturan lalu lintas satgas Kamseltibcarlantas Operasi ketupat juga melakukan Himbauan mellui public address agar masyarakat senantiasa melakukan Physical Distancing, saat beraktifitas diluar rumah sehingga tetap menjaga jarak aman.

Selain himbauan untuk melakukan Physical Distancing, satgas Kamseltibcarlantas juga melakukan kampanye tentang penggunaan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah, guna mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19).(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *