Partai NasDem Morotai Bagi-Bagi Sembako Gratis kepada Masyarakat

malutberita.com-morotai, Komitmen memerangi pandemi virus Corona (Covid-19), Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pulau Morotai, Deny Garuda melaksanakan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako gratis kepada warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19)

Pembagian sembako yang bertajuk ‘NasDem Peduli’ itu dilakukan kader NasDem Dapil III yang juga sebagai Ketua Fraksi di Kabupaten Pulau Morotai.

Total bantuan sembako untuk warga kurang mampu berjumlah 350 paket sembako yang tersebar di dua Kecamatan. Kecamatan Morotai Timur dan Morotai Utara

“Ini program kelanjutan kami dalam wabah Covid-19. Semoga dapat membantu mereka yang terdampak langsung, karena pandemi ini,” ujar Ketua Fraksi NasDem.

Dalam pembagian sembako itu difokuskan pada Masyrakat yang Membuhtukan ditengah pemdemi Covid-19 ojek. menerima paket sembako tersebut. Salah satunya warga yang menerima mengucapkan banyak berterima kasih kepada kepedulian Partai NasDem.

“ Partai Nasdem Sangat membantu kami yang sedang kesusahan. Semoga kebaikan para pengurus Nasdem dibalas Allah SWT,” ujar warga setempat

Menurut Deny, lewat aksi tersebut diharapkan menginspirasi seluruh elemen masyarakat agar bersatu bahu membahu membantu mereka yang kesusahan lantaran wabah virus Corona.

Ia juga menambahkan, selain menyalurkan paket Semabko sebanyak   kepada masyrakat kami juga sedikit menyampaikan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar.

Selain bagi-bagi sembako, Deny juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di Pulau Morotai. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *