Peduli Covid-19, Salah Satu Polwan Res Tidore Bersama Suaminya yang Berprofesi Sebagai TNI Berbagi Tahu Gratis Kepada Masyarakat

malutberita.com-Tidore, Pasangan Suami Istri yang berprofesi sebagai TNI dan Polri ini pagi tadi melaksanakan bakti sosial dengan cara memberikan sebanyak 2000 tahu mentah kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Senin 11/05/20.

Pasutri tersebut adalah Serka Bayu Wahono yang bertugas di Makodim 1505/Tidore dan Briptu Isna Nasira di Polres Tidore.

Pembagian tahu mentah itu dilakukan di sekitaran Pasar Sarimalaha, kemudian ke lingkungan Doyado, Kelurahan Dowora dan di Kelurahan Mafututu, Kecamatan Tidore Timur. Senin (11/05).

Serka Bayu Wahono menyampaikan bahwa dirinya bersama Briptu Isna Nasira (Istri) membagikan 2000 buah tahu secara gratis sebagai bentuk kepedulian mereka berdua kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Selain bentuk kepedulian, apa yang dilakukan ini adalah mengajak kepada mereka yang mampu, untuk bisa bersama mencurahkan kepedulian kepada sesama di tengah wabah corona.

Selain itu Briptu Isna Nasira juga menambahkan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tentunya menjadi moment baik bagi kita semua, untuk saling mencurahkan kepedulian kepada sesama di sekitar kita.

“Intinya kegiatan ini selain berbagi di suasana ramadhan ini juga bertepatan dengan adanya wabah virus corona,” jelasnya.

“Ini murni dari saya dengan istri saya dan tidak ada dari pihak mana pun. Bahan pokok kami beli sendiri, dari gaji kami, niat kami tulus adalah membantu masyarakat di tengah wabah virus corona,” Ucap Serka Bayu. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *