Peduli Dampak Covid-19, Alumni Akpol Angkatan 94 Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

malutberita.com-Ternate, Dibulan Ramadhan 1441 H ini, Alumni Akpol angkatan 94 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan tema “IKBTP Alumni Akpol 1994 Peduli Dampak Covid-19”. Sabtu 16/05/20.

Kegiatan ini dihadiri oleh Alumni angkatan 94 Polda Maluku Utara, Karo Log Polda Maluku Utara Kombes Pol Verdy Hengki Kalele, dan Ibu, Dir Pam Obvit Polda Maluku Utara Kombes Pol Dulfi Muis, dan Ibu serta Dir Samapta Polda Maluku Utara AKBP Sukron, dan Ibu.

Mewabahnya pandemi virus corona membuat banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, penghasilan kerja menurun dan lain sebagainya sehingga mempengaruhi kehidupan sehari-hari, keadaan ini membuat alumni Akpol angkatan 94 yang ada di Polda Maluku Utara tergerak untuk dapat membatu Masyarakat yang terdampak dengan memberikan sedikit bantuan kepada Masyarakat sehingga dapat meringankan beban hidup mereka.

Bantuan sembako yang diberikan ini berjumlah 50 Paket yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan serta kepada yayasan Bahtera Kieraha Panti Asuhan Bahtera Maulan Kota Ternate.

Ditempat terpisah kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol angkatan 94 diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di Tengah mewabahnya pandemi Virus Corona.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh alumni Akpol angkatan 94 ini yang merupakan senior kami semogga dapat meringankan beban masyarakat ditengah-tengah mewabanhya pandemi Virus Corona” Ucap Kabidhumas

Lanjutnya semogga kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol angkatan 94 dibulan yang suci ini dapat dihitung sebagai ibadah dan segala amal serta perbuatanya dinilai Pahala oleh Allah SWT. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *